50 Orang Dalam Politik online

Dalam bulan sejak terpilihnya kembali Presiden Barack Obama, siklus kampanye 2012 telah menjadi identik dengan politik digital.
Kampanye Obama mendominasi dalam penggunaan teknologi.
Kampanye Romney menjadi terkenal karena kegagalan teknologi memalukan pada hari pemilu.
GOP sekarang putus asa untuk mengejar ketinggalan dalam lomba ini.
Dari media sosial dan data mining untuk inisiatif open source dan mengatur online, alat digital membentuk kembali cara warga berinteraksi dengan kampanye, kandidat, dan bahkan pemerintah sendiri.
Selama dekade terakhir, kader yang semakin profesional politik telah memimpin pergeseran ini, bekerja untuk memanfaatkan alat digital untuk membuat kampanye dan pemerintahan berjalan lebih efisien, dan membawa demokrasi ke dalam era informasi.
Untuk merayakan keberhasilan mereka, Business Insider telah menyusun daftar top 50 orang yang berada di garis depan inovasi politik.

Patrick Ruffini, Pendiri, Terlibat

Patrick Ruffini, Pendiri, Terlibat
about.me / Patrick Ruffini
The de facto penginjil digital utama untuk Partai Republik, Ruffini telah menjadi pusat dari konvergensi teknologi dan politik di sebelah kanan untuk ke atas dari satu dekade - pertama sebagai anggota tahun 2004 tim pemilihan kembali George W. Bush, dan kemudian sebagai yang eDirector untuk Komite Nasional Partai Republik.
Sejak tahun 2007, dia telah menjalankan perusahaan sendiri, Terlibat, yang telah menjadi kekuatan utama dalam menggerakkan politik dan kampanye ke dalam dunia digital.
"Kami sedang berusaha untuk mendapatkan orang untuk membeli ke dalam strategi holistik sekitar digital," kata Ruffini Business Insider. "Ini bukan tentang teknologi atau alat - ini tentang mengembangkan budaya dan ekosistem, dan tentang mendapatkan orang dalam politik untuk mengadopsi pola pikir pecandu."

Joe Rospars, Mitra Pendiri dan Direktur Kreatif, Blue State Digital / Digital Strategist Kepala, Obama For America

Joe Rospars, Mitra Pendiri Dan Direktur Kreatif, Blue State Digital / Digital Strategist Kepala, Obama For America
Blue State Digital
Alumnus internet-driven 2004 kampanye Howard Dean, Rospars - bersama dengan beberapa rekan-rekan mantan Deaniacs nya - adalah dalang Blue State Digital, perusahaan strategi digital Demokrat yang telah merevolusi kampanye pemasaran online dan komunikasi.
Perusahaan - dan tim ahli strategi - yang penting untuk kampanye digital terobosan Obama pada tahun 2008 dan 2012 Rospars memainkan peran utama dalam upaya, pertama sebagai direktur media baru bagi Obama pada tahun 2008, dan kemudian tahun lalu sebagai Strategist Digital Officer untuk. Obama Untuk Amerika.
Dalam peran yang terakhir, Rospars memiliki kesempatan untuk membangun apa yang disebutnya sebagai "miliar dolar start-up yang keluar dari bisnis dalam 18 bulan." Hasilnya adalah OFA tim digital retak yang mendominasi rekan-rekan Republik di Internet dan selamanya mengubah cara kampanye berkomunikasi dengan pemilih - dan mengumpulkan uang - online.
"Dalam posting-Citizens United, Karl Rove-Crossroads dunia, kami menunjukkan bahwa kami bisa menang pemilu dengan kampanye akar rumput yang dibangun dari bawah ke atas," kata Rospars.
Sekarang kembali di Blue State Digital, Rospars mengatakan ia bekerja pada "menerapkan pelajaran dari kampanye untuk klien lain," termasuk di lingkup perusahaan.
"Kami menggunakan pelajaran dan alat-alat dari kampanye untuk membantu klien kami - entah itu Green Bay Packers atau kelompok advokasi, benar-benar ada -. [Menciptakan] otentik, hubungan yang bermakna antara organisasi dan individu"

Teddy Goff, Direktur Digital, Obama For America

Teddy Goff, Direktur Digital, Obama For America
Courtesy of Teddy Goff
Lain Negara Biru Digital alumnus, Goff meniti karier dari magang pada kampanye Obama tahun 2008 menjadi Direktur Digital Obama untuk Amerika.
Dalam peran itu, Goff 27 tahun berlari tim strategi 200-plus digital, yang bersama-sama memanfaatkan kekuatan transformatif media sosial dan konten online dengan cara yang tidak ada kampanye yang pernah dilakukan sebelumnya.
"Apa kebangkitan sosial berarti bahwa setiap orang - bukan hanya ragu-ragu pemilih yang hidup dalam keadaan medan pertempuran, tetapi pendukung Obama yang tinggal di New York atau California - memiliki peran untuk bermain dalam politik kita, dan kesempatan untuk membantu memutuskan hasilnya, "kata Goff Business Insider. "Presiden Obama memiliki sekitar 34 juta penggemar Facebook pada hari pemilihan Orang-orang itu berteman dengan 98 persen dari populasi Facebook yang berbasis di AS -. Yang lebih dari jumlah orang yang memilih."
Takeaway terbesar, Goff menambahkan, adalah kesadaran bahwa pendukung kampanye benar-benar memiliki kekuatan lebih banyak daripada kampanye itu sendiri.
"T dia hal yang paling penting yang dapat kita lakukan adalah menjaga mereka terlibat, mereka tetap terinspirasi, dan menempatkan mereka untuk bekerja," katanya. "Itu pola pikir yang sangat berbeda dari satu itu semua tentang memeras setiap sen terakhir dari orang, atau mencoba untuk memaksimalkan tayangan apakah konten yang ada gunanya."

Matt Lira, Senior Advisor, Rumah Pemimpin Mayoritas Eric Cantor

Matt Lira, Senior Advisor, Rumah Pemimpin Mayoritas Eric Cantor
Courtesy of Matt Lira
Awal bulan ini, Lira dipromosikan ke posisi penasihat senior dari direktur media baru - sebuah langkah katanya tidak akan mungkin terjadi lima tahun lalu.
Lira telah berada di garis depan mengubah cara pemilih berinteraksi dengan Kongres dalam metode katanya upaya untuk menjadi non-partisan. Untuk Lira, tantangannya adalah untuk melibatkan warga sehari-hari dalam isu-isu yang penting bagi mereka - meskipun mereka mungkin tidak menyadari mereka karena mereka tidak akan mendapatkan banyak liputan berita.
"Bagaimana kita bisa memanfaatkan platform digital sehingga itu berarti lebih banyak orang?" Kata Lira. "Saya percaya ada massa besar pengetahuan, bakat, keahlian, dan keluar seperti ada yang dapat terlibat secara lebih canggih."
"Kami ingin membuatnya sehingga masyarakat dapat terlibat lebih holistik dalam apa Kongres lakukan," katanya.
Akhirnya, Lira berharap agar amandemen crowdsourced tagihan. Sebagai contoh, jika ada sebuah RUU pendidikan yang ditulis, itu bisa crowdsourced kepada guru, yang akan mengidentifikasi masalah atau kelalaian melotot.

Marie Ewald, Deputi Direktur Digital, Obama For America

Marie Ewald, Deputi Direktur Digital, Obama For America
Courtesy of Marie Ewald
Sebagai seorang wanita kanan Goff, Ewald sangat diperlukan dalam melaksanakan strategi digital revolusioner kampanye Obama, dan dalam mengawasi tim digital besar OFA ini.
Secara khusus, Ewald memainkan peran besar dalam mengawasi departemen analisis digital, ujung tombak pengujian data-mining dan tak kenal lelah A / B yang didefinisikan strategi digital OFA ini. Dia juga memainkan bagian penting dalam merintis jejaring sosial inovatif OFA dan upaya penggalangan dana secara online, membantu kampanye untuk membangun tentara akar rumput relawan.
"Itu tentang membangun hubungan dengan orang-orang," kata Ewald Business Insider. "Dan kemudian memberdayakan orang-orang untuk terlibat dalam bidang politik, dan memberi mereka yang paling user-friendly, alat-alat canggih kita bisa melakukan itu."

Lauren Miller, Direktur Digital, Senator Elizabeth Warren (D-Mass)

Lauren Miller, Direktur Digital, Senator Elizabeth Warren (D-Mass)
Courtesy of Lauren Miller
Seorang veteran enam tahun dari Blue State Digital, Miller meninggalkan perusahaan pada tahun 2012 untuk menjalankan strategi digital untuk tawaran Senat Massachusetts Warren. Sebagai direktur media baru kampanye, Miller didirikan dari program digital yang paling canggih di luar kampanye Obama.
Dia saat ini bergerak operasi yang ke Capitol Hill, di mana dia adalah direktur digital kantor Senat baru Warren. Dalam peran tersebut, Miller menghadapi tugas berat menjaga jaringan nasional Warren pendukung terlibat dalam proses jelas seksi dari legislatif.
"Kami adalah ttempting untuk mengambil kegembiraan yang sama dan energi untuk kampanye dan menterjemahkannya menjadi tentara akar rumput yang bersemangat tentang agenda legislatif," katanya kepada Bisnis Insider. "Itu salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan."
Ini juga merupakan tantangan baru bagi Miller, yang, sebelum meninggalkan Blue State Digital, dikenal sebagai salah satu program email terbaik di biz kampanye digital. Miller mengatakan bahwa dia masih mencoba untuk menavigasi peraturan Senat labyrinthe dan menyesuaikan diri dengan kecepatan yang lebih lambat dari pemerintahan.
Namun dia menambahkan bahwa dia berharap untuk menjadi "perintis" untuk kantor Senat lain karena mereka menggabungkan mengorganisir digital dan strategi komunikasi ke dalam pekerjaan mereka di Hill.

Erie Meyer, Direktur Editorial, Perlindungan Konsumen Biro Keuangan / Pendiri, TechLadyMafia

Erie Meyer, Direktur Editorial, Perlindungan Konsumen Biro Keuangan / Pendiri, TechLadyMafia
Courtesy of Erie Meyer
Biro Perlindungan Konsumen Keuangan - lembaga diperangi dibuat sebagai bagian dari Obama Wall Street perbaikan - telah menjadi kiblat digital perbuatan baik dan open source penginjil. Badan ini berjalan sendiri seperti startup teknologi, dengan tujuan menciptakan efisien, partisipatif, transparan pemerintah yang menggantikan ideologi dan keberpihakan dengan data dan hasil.
Sebagai strategi digital untuk CFPB, Meyer bertanggung jawab untuk menggunakan membantu konsumen menggunakan alat Biro untuk membantu menavigasi keputusan keuangan - ". Mendebarkan" pekerjaan yang Meyer menggambarkan sebagai
"Sebelumnya, ketika saya bekerja di advokasi digital, itu semua tentang mengagitasi terhadap apa yang bisa," kata Meyer Business Insider. "Pada CFPB, sehari-hari kita mencoba untuk melihat apa yang sebenarnya bisa kita lakukan."
Ketika dia tidak di Biro, Meyer adalah pendiri TechLadyMafia, sebuah komunitas online yang satu-satunya persyaratan keanggotaan, katanya, "sedang mengagumkan dan menjadi Lady Tech." Anggota, yang meliputi perempuan dari semua bidang teknologi dan semua bagian dunia, terutama berkomunikasi melalui listserv kelompok, serta melalui Tumblr dan Twitter feed, @ TechLadyMafia .

Harper Reed, Chief Technology Officer, Obama For America

Harper Reed, Chief Technology Officer, Obama For America
Courtesy of Harper Reed
Reed, mantan CTO dari crowdsourcing Threadless perusahaan, mencontohkan kecenderungan kampanye Obama untuk mempekerjakan karyawan non-tradisional untuk mengisi peran penting dalam strategi kampanye. Reed membantu untuk membangun sistem data yang diidentifikasi yang tertentu Obama relawan kampanye harus mengetuk pintu pemilih tertentu yang pada waktu tertentu dengan pesan tertentu.
"Apa yang kami lakukan memungkinkan orang-orang di lapangan melakukan pekerjaan penting - kami mencoba untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah," kata Reed Business Insider. "Kami menawarkan tim lapangan dan semua orang yang terlibat kemampuan untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan sedikit usaha.
Reid memimpin staf sekitar 40 insinyur - naik hampir sepuluh kali lipat dari 2008 - yang disewa dari perusahaan ternama seperti Google dan Twitter. Dia kredit itu untuk para petinggi di kampanye mengidentifikasi pentingnya data-mining dalam kampanye awal dan menempatkan penekanan yang berat di atasnya seluruh.
"Saya tidak berpikir Partai Republik memahami perbedaan," kata Reed. "Saya tidak berpikir mereka punya bagaimana teknologi berdampak dan investasi awal akan dalam menentukan hasilnya."

Carol Davidsen, Media Analytics, Obama for America

Carol Davidsen, Media Analytics, Obama for America
Twitter / @ cld276
Davidsen menulis Optimizer , yang menganalisis demografi televisi dan membiarkan kampanye Obama untuk menggunakan uang iklannya jauh lebih efektif daripada kampanye Romney, beli murah, iklan bertarget untuk fokus pada satu set tertentu pemilih, daripada membeli iklan mahal di program televisi nasional .
Kampanye Obama membeli data rinci tentang menonton televisi oleh jutaan pelanggan kabel Amerika, menurut Washington Post. Data menunjukkan, antara lain, yang saluran pelanggan menyaksikan, mampu memecahnya ke kedua. Kampanye Obama kemudian dapat mencocokkan informasi, melalui pihak ketiga, untuk daftar internal pemilih dan tanggapan jajak pendapat.
"Optimizer ini tidak memperhitungkan program sama sekali," kata Davidsen WaPo pada bulan November. "Tapi ada cek kewarasan di akhir untuk memastikan bahwa Anda tidak iklan di 'Girls Gone Wild.' "

Amelia Showalter, Direktur Digital Analytics, Obama For America

Amelia Showalter, Direktur Digital Analytics, Obama For America
Courtesy of Amelia Showalter
Sebagai kepala analisis digital untuk upaya pemilihan kembali Obama, Showalter memainkan peran kunci dalam membuat Obama untuk Amerika data-driven kampanye sepenuhnya. Dia memimpin tim 15 analis yang disempurnakan penggunaan pemodelan statistik dan prediksi, dan menggunakan data untuk membuat setiap aspek kampanye - dari email, untuk penggalangan dana secara online, ke Twitter - lebih efisien.
"Digital berbeda karena seberapa cepat Anda dapat menjalankan percobaan - kami mendapat banyak masukan kembali sangat cepat," kata Showalter Business Insider.
Sekarang kampanye sudah berakhir, Showalter telah membuka toko konsultasi sendiri untuk membantu kampanye dan organisasi menggabungkan beberapa pengujian data yang OFA digunakan pada tahun 2012.
"The real inovasi tidak begitu banyak bahwa kami mengembangkan seperangkat praktek terbaik, tetapi bahwa kita melakukan begitu banyak pengujian pada semuanya," katanya. "Banyak organisasi yang tidak melakukan sebanyak itu karena mereka bisa lakukan."

Toby Fallsgraff dan Martha Patzer, Gurus Email, Obama For America

Toby Fallsgraff Dan Martha Patzer, Gurus Email, Obama For America
Courtesy of Martha Patzer
Fallsgraff dan Patzer adalah dalang 2012 kampanye Obama tanpa henti - dan sering lucu - email, salah satu yang paling banyak dibicarakan aspek kampanye.
Bersama-sama, pasangan mengembangkan praktik terbaik email kampanye dan mengawasi 18 penulis yang menggunakan email untuk meningkatkan perekrutan kampanye relawan, mobilisasi pemilih, dan akar rumput upaya penggalangan dana.
"Ketika kampanye dimulai, ada semua pembicaraan tentang super-PAC dan donor besar, tapi pada akhir hari, apa yang benar-benar kita ke garis finish adalah 4,5 juta akar rumput donor bahwa kampanye Obama telah pada sisinya , "kata Fallsgraff. "Email memainkan peran besar dalam menemukan para donor, dan dalam mendapatkan mereka untuk menyumbangkan lebih dari sekali."
Patzer disebabkan keberhasilan ini untuk pengujian tanpa henti dari pesan email. Tim, katanya, diuji segala sesuatu dari baris subjek dengan ukuran dan warna tombol Donasi.
"Kami memberi orang program yang mereka inginkan," kata Patzer. "Kami menguji hal-hal, dan kemudian kami akan mengirimkan hal-hal yang orang telah menanggapi."
"Satu hal yang kita selalu berusaha untuk lakukan adalah sebagai otentik dan setransparan mungkin," tambahnya. "Memperlakukan orang-orang di daftar kami seperti orang dewasa, seperti kami semua pada tingkat yang sama, benar-benar keren, dan itu memberi kami kemampuan untuk menjadi kreatif. Kami tidak mencoba untuk menarik salah satu dari orang-orang. "
"Apa yang kita pelajari adalah bahwa Anda dapat terus meningkatkan pada program meja dalam politik digital," kata Fallsgraff "Kami tidak pernah kehabisan hal-hal yang kita sedang melihat dan memperbarui -. Jika pemilu akan diselenggarakan November mendatang bukan November lalu, kita masih tidak akan kehabisan hal untuk meningkatkan dan menguji. Tantangan untuk kampanye berikutnya adalah untuk mengambil sedekat mungkin ke tempat kami tinggalkan. "
Koreksi: Tim email OFA dipimpin oleh tiga orang, Toby Fallsgraff, Martha Patzer, dan Lindsay Holst. Kami mohon maaf atas pengawasan.

Nick Schaper, Senior Vice President, Terlibat

Nick Schaper, Senior Vice President, Terlibat
Courtesy of Nick Schaper
Seorang mantan staf di tim digital Ketua DPR John Boehner, Schaper secara luas dikreditkan dengan memimpin upaya komunikasi digital yang mendorong Boehner untuk speakership pada tahun 2010. Kesuksesannya bekerja pada operasi digital di kantor Boehner datang pada saat kebanyakan anggota DPR masih tidak memiliki anggota staf hanya untuk tujuan digital.
"Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa untuk menonton perubahan budaya dari keharusan untuk menjelaskan pentingnya digital hanya beberapa tahun yang lalu," kata Schaper. "Ini berubah 180 derajat ke mana semua orang sekarang adalah, 'Pergi, pergi, pergi' pada digital."
Pada tahun 2011, Schaper pindah ke peran direktur eksekutif di Kamar Dagang AS, dimana ia membantu meningkatkan upaya digital mereka. Sekarang, ia bergerak untuk terlibat, bergabung dengan perusahaan komunikasi digital Republik sebagai wakil presiden senior.

Marci Harris dan Rachna Choudhry, CEO dan Chief Marketing Officer, POPVOX

Marci Harris Dan Rachna Choudhry, CEO Dan Chief Marketing Officer, POPVOX
Courtesy of POPVOX
POPVOX lahir pada tahun 2009, ketika Choudhry, maka pelobi federal, dan Harris, kemudian seorang staf kongres, duduk di samping satu sama lain di sebuah pesta makan malam di Washington, dan berbagi keluhan mereka tentang kelesuan komunikasi on the Hill.
Situs POPVOX, yang diluncurkan pada 2011, berfungsi sebagai agregator untuk semua tagihan yang masuk melalui Kongres, memberikan informasi tentang siapa yang telah pergi pada catatan yang mendukung atau menentang undang-undang. Organisasi dapat membangun halaman mereka sendiri untuk mendukung atau menentang tagihan pada POPVOX, dan individu dapat menimbang untuk meninggalkan pesan. POPVOX kemudian memverifikasi dan mendistribusikan pesan-pesan, dengan metadata yang relevan, kepada anggota DPRD, merampingkan informasi dengan cara yang mudah cocok menjadi sistem data mereka.
"Ini benar-benar pertama kalinya bahwa telah ada catatan publik tentang apa Kongres adalah mendengar," kata Harris Business Insider. "Ini memberikan tingkat transparansi yang telah benar-benar pernah ada di Kongres, dan tentu saja belum pernah ada untuk sisa dari kita."
Dengan menyederhanakan proses, POPVOX juga membantu untuk meningkatkan keterlibatan dengan Kongres, Harris mengatakan, memberdayakan individu untuk berpartisipasi dalam diskusi seputar undang-undang dengan cara yang mereka tidak mungkin telah dilakukan sebelumnya.

Matius Gagnon, Direktur Strategi Digital, Republik Gubernur Association

Matius Gagnon, Direktur Strategi Digital, Republik Gubernur Association
Courtesy of Matt Gagnon
Dibandingkan dengan sisa ras Republik pada skala nasional, Republik gubernur telah melakukan dengan sangat baik untuk diri mereka sendiri - pada kenyataannya, incumbent tidak kehilangan perlombaan sejak 2007.
Gagnon telah memainkan peran besar dalam upaya-upaya. Sebagai direktur digital RGA, ia telah membantu Partai Republik untuk 30 dari bangsa 50 gubernur.
"Yang paling penting dalam hal keberhasilan kami telah bahwa orang-orang telah bersedia untuk mencoba hal-hal," kata Gagnon.
Salah satu kemenangan yang paling signifikan untuk RGA datang dalam pemilihan recall of Wisconsin Gubernur Scott Walker, yang menjadi gubernur pertama dalam sejarah yang berhasil mencegah tantangan recall.
Di sisi digital, Gagnon dan perusahaan mampu untuk menggunakan data untuk keuntungan mereka, menargetkan subset spesifik dari orang mereka mampu bergoyang ke samping mereka. Tahap paling penting dari kampanye datang ketika Demokrat mengadakan proses pencalonan mereka. Pada bagian, upaya RGA telah membantu Walker pergi dari panas mati untuk memimpin 5 poin oleh Partai Demokrat saat nominasi Walikota Milwaukee Tom Barrett.
"Jelas, hal data yang besar adalah sangat penting bagi kami. Tapi yang lebih penting dari data yang besar adalah data cerdas, "kata Gagnon.
Melalui data cerdas, RGA mampu menargetkan pemilih di tengah dan memperkuat pesan mereka di seluruh platform digital dan non-digital.

Aaron Strauss, Direktur Data dan Target, Komite Kampanye Kongres Demokrat

Aaron Strauss, Direktur data Dan Target, Dewan Manajemen Kampanye Kongres Demokrat
Courtesy of Aaron Strauss
Strauss telah menjadi pendukung terkemuka menggabungkan eksperimen ilmiah dan analisis data dalam politik dalam dekade terakhir, melakukan pekerjaan yang telah merevolusi cara bahwa kampanye Demokrat dan kelompok progresif mengidentifikasi dan menargetkan pemilih dibujuk.  
Strauss mulai karyanya dalam politik selama kampanye presiden tahun 2004, ketika ia membangun database pemilih generasi berikutnya untuk membantu kampanye mengatur pendukung dan mengidentifikasi pemilih dibujuk. Pada tahun 2006, ia menulis sebuah program yang memungkinkan canvasser dengan menggunakan peta Google, alat yang masih dasar untuk canvassing perangkat lunak yang digunakan oleh kampanye Demokrat hari ini. Dia juga mendapat gelar Ph.D dalam metodologi microtargeting dan politik, menyelesaikan disertasinya tentang menyesuaikan pesan ke audiens yang spesifik.
Untuk siklus pemilu 2012, Strauss disadap untuk membantu DCCC mengatasi GOP pengeluaran keuntungan dengan data yang tinggi dan penargetan usaha.
Pada DCCC, Strauss merevolusi polling komite dengan memperkenalkan di rumah-survei robo dirancang untuk membantu kampanye baik mengidentifikasi kabupaten target. Dia melakukan percobaan dan jenis baru rekayasa model untuk menemukan pemilih yang paling dibujuk di kabupaten. Dan dia bekerja dengan Katalis untuk mengembangkan pemodelan otomatis, memungkinkan taktik ini harus digunakan dengan cepat di seluruh kabupaten kompetitif, memaksimalkan efisiensi penargetan.
Strauss akan meninggalkan DCCC pada akhir bulan ini untuk sebuah proyek baru. Dia tidak akan memberikan rincian, kecuali untuk mengatakan bahwa ia akan "berinovasi lebih lanjut ruang analisis digital dan politik, mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang dapat dilakukan lebih baik untuk menargetkan pemilih dan meningkatkan strategi komunikasi secara keseluruhan."

John Lee, Chief Operating Officer, NGP VAN

John Lee, Chief Operating Officer, NGP VAN
NGP VAN
Sejak tahun 2006, Lee telah memainkan peran utama dalam mengembangkan dan melaksanakan Aktivasi Jaringan Pemilih, file pemilih dan relawan database bahwa kekuatan VoteBuilder Nasional Partai Demokrat, dan yang secara luas dikreditkan dengan membantu Demokrat memperoleh keunggulan data melalui rekan-rekan Republik mereka.
Sebagai COO VAN, Lee juga memainkan peran penting dalam 2011 merger NGP dan VAN, yang menikah dengan dua perusahaan untuk menyediakan klien dengan sebuah suite terintegrasi perangkat lunak kampanye, termasuk penggalangan dana, pengorganisasian lapangan, dan alat-alat digital online yang membantu partai Demokrat , kampanye, serikat buruh, dan kelompok-kelompok non-profit menggunakan data mereka lebih efisien.

Laura Quinn, CEO, Catalist

Laura Quinn, CEO, Catalist
Courtesy of Laura Quinn
Sebagai CEO Catalist, Quinn menjalankan perusahaan itu, bersama-sama dengan NGP VAN, membentuk pukulan satu-dua dari manajemen data untuk kelompok progresif, termasuk serikat buruh dan organisasi advokasi nirlaba. Dibawah kepemimpinannya, Catalist telah memperluas basis klien dari 19 di tahun 2006 menjadi lebih dari 1.000 organisasi.
Menurut Quinn, Catalist bertanggung jawab untuk mengumpulkan sejumlah besar data tentang pemilih - dari data dasar komersial yang digunakan dalam pemasaran perusahaan untuk informasi yang lebih berguna tentang aktivitas sipil, termasuk kelompok apa individu milik, catatan suara mereka, dan bagaimana mereka berpartisipasi dalam kehidupan politik dan sipil.
"Di masa lalu, kelompok akan mengumpulkan data khusus tentang keanggotaan mereka, tetapi menyingkirkan semua data yang dikumpulkan tentang orang lain," kata Quinn Business Insider. "Ini memberikan kelompok memori dari percakapan mereka, dan membantu mereka mencari tahu apa strategi mereka harus untuk lebih terhubung dengan orang-orang maju."
Meskipun informasi bahwa kelompok-kelompok kumpulkan tentang individu adalah berpemilik, Catalist juga membantu klien dengan menggunakan data agregat yang dikumpulkan oleh semua kelompok untuk menginformasikan model prediksi tentang perilaku pemilih.
"Ini adalah co-op, pada dasarnya," kata Quinn. "Progresif tidak memiliki sumber daya untuk secara individual melakukan pencarian data dalam cara yang bisa kita lakukan, tetapi bersama-sama mereka dapat memotong biaya-biaya. Kami memberi mereka kapasitas lebih antara pemilu."

Cyrus Krohn, Co-founder, Crowdverb

Cyrus Krohn, Co-founder, Crowdverb
Crowdverb
Seorang veteran Microsoft dan RNC, Krohn telah pada pencarian untuk membantu GOP kembali keunggulan teknologi sejak berangkat jabatannya sebagai RNC kepala strategi digital mengikuti pemilu 2008.
Untuk memenuhi misinya, Krohn dan sesama Republik digital strategi Todd Herman dan Sally Poliak mendirikan Crowdverb, startup mobilisasi digital yang berbasis di Seattle menggunakan pendekatan data-driven untuk lebih mengidentifikasi persepsi pemilih dan perilaku dan menggunakan informasi tersebut untuk menginformasikan mobilisasi online strategi komunikasi.
Meskipun Crowdverb beroperasi di luar sistem partai, Krohn terus menjadi suara terkemuka dalam menantang Partai Republik untuk merubah strategi digital.
"Sebagai Partai Republik menentukan apa akan untuk melakukan dengan dirinya sendiri, bagaimana ia akan merestrukturisasi, jam terus centang," kata Business Insider Krohn pada bulan November. "Itu adalah masalah yang kita tidak bisa menunggu sampai enam bulan sebelum paruh waktu siklus untuk mengatasi. "
"Kita harus mengubah paradigma dari melihat diri sebagai partai kampanye untuk kampanye, dan membuat keputusan bahwa teknologi ini akan berada di garis depan bagaimana kita melakukan diri kita sendiri, dan menggunakan data dari pendekatan tersebut untuk menginformasikan bagaimana kita memasarkan dan berkomunikasi dan berinteraksi dan menyingkirkan banyak subjectiveness, dan menentukan strategi dan taktik kami lebih ilmiah. "

Bob Ellsworth, Chief Technology Officer, Crowdverb

Bob Ellsworth, Chief Technology Officer, Crowdverb
Crowdverb
Sebuah strategi teknologi lama, Ellsworth adalah arsitek utama platform generasi digital Partai Republik itu.
Sebagai Senior Fellow RNC of Technology 2008-2010, ia membangun alat partai pemasaran online dan penjangkauan digital, serta arsitektur platform untuk gop.com dan microsites respon cepat terkait.
Pada Crowdverb, Ellsworth bertanggung jawab untuk membangun sistem data perusahaan, menerapkan pelajaran yang ia pelajari di bidang politik untuk kedua kampanye dan klien perusahaan.
Untuk kampanye, Ellsworth mengatakan, tantangan berikutnya akan menggunakan data yang tidak hanya untuk pemilih sasaran, tetapi juga untuk mencari tahu bagaimana mengalokasikan sumber daya yang paling efisien.
"Kami berada di lapangan pertama dari inning pertama dari header ganda," katanya. "Ini hanya awal."

Betsy Hoover, Direktur Pengorganisasian online, Obama For America

Betsy Hoover, Direktur Pengorganisasian online, Obama For America
270 Strategi
Sebagai direktur pengorganisasian digital untuk kampanye Obama 2012, Hoover memimpin integrasi inovatif tim alat digital untuk mengorganisir kampanye tradisional.
Upaya tersebut sebagian besar berpusat di sekitar Dashboard, kantor lapangan virtual kampanye bahwa relawan memungkinkan untuk terhubung dengan tim lingkungan mereka, mengatur acara, pemilih panggilan, dan bahkan mengatur halaman penggalangan dana mereka sendiri untuk mendapatkan teman-teman mereka untuk disumbangkan ke kampanye.
"Kami masih memiliki perbedaan antara pengorganisasian secara online dan mengatur offline, b ut yang tidak benar. Kami hanya harus mengatur," kata Hoover Business Insider. "Orang-orang online dan offline, sehingga lebih terintegrasi dan holistik pendekatannya, baik pengalaman adalah bagi pengguna, dan lebih inovatif kita bisa dengan cara-cara untuk mencapai orang-orang dengan cara yang koheren dan cerdas, semakin baik. "
Hoover sekarang menjadi partner di 270 Strategi, akar rumput perusahaan konsultan kampanye baru dimulai oleh OFA nasional bidang direktur Jeremy Bird dan medan pertempuran negara sutradara Mitch Stewart.

Chris Hughes, Penerbit dan Editor-in-Chief, The New Republic

Chris Hughes, Penerbit Dan Editor-in-Chief, The New Republic
Good.is
Pada 29, Hughes telah diambil pada tantangan yang lebih daripada kebanyakan orang lakukan dalam seumur hidup. Dia adalah co-pendiri Facebook sebelum pindah untuk mengkoordinasikan operasi online dari kampanye Barack Obama tahun 2008.
Di mana dia sekarang, meskipun, mungkin tantangan terbesar sejauh ini. Maret lalu, Hughes membeli saham mayoritas di The New Republic, rekayasa majalah 98 tahun baru-baru ini meluncurkan, menampilkan wawancara berita keputusan dengan Obama. Hughes kini bertugas pembenahan majalah pendukung liberal untuk tetap relevan - dan mengapung - di dunia online.
"Saya pikir selama kami fokus pada kualitas tinggi jurnalisme, maka kita bisa sampai ke titik di mana itu berkelanjutan, jika tidak menguntungkan," kata Hughes NPR baru-baru ini . "Ini akan memakan waktu, tapi saya pikir kita bisa sampai di sana."

Mindy Finn, Politik dan Advokasi, Twitter

Mindy Finn, Politik Dan Advokasi, Twitter
Courtesy of Mindy Finn
Twitter menjadi mana-mana dalam politik selama siklus pemilu 2012, baik sebagai alat kampanye dan sebagai sarana utama komunikasi antara anggota parlemen, staf, konstituen mereka, dan pers.
Finn telah memainkan peran kunci dalam membuat Twitter-pergi ke media platform sosial dalam ranah politik. Sebagai kepala politik strategis Twitter dan kemitraan advokasi, dia bekerja dengan politik, pemerintah, dan kelompok-kelompok non-profit pada pengembangan strategi Twitter mereka untuk meningkatkan kesadaran, tindakan drive, dan terlibat dalam respon real-time.
Seorang mantan ahli strategi digital Republik, kata Finn Twitter yang telah disederhanakan cara bahwa calon berkomunikasi dengan media online. Ke depan, dia percaya bahwa platform microblogging akan menjadi lebih integral politik, dengan kampanye membangun kehadiran Twitter mereka pada "hari pertama."
"Kampanye sukses akan punya pilihan selain untuk terlibat setiap saat," kata Finn. "Bahwa pernyataan resmi yang digunakan untuk menjadi catatan sejarah kampanye, dalam kampanye mendatang, jika tidak dibagi melalui media sosial, seolah-olah itu tidak terjadi."

Katie Harbath, Associate Manager Policy, Facebook DC

Katie Harbath, Manager Kebijakan Madya, Facebook DC
Courtesy of Katie Harbath
Harbath telah terlibat dalam upaya digital GOP untuk dekade terakhir, bekerja pada tim yang berlari website RNC pada tahun 2004, dan mengarahkan strategi digital Komite Kampanye Partai Republik senator selama siklus pemilu 2010.
Sekarang, sebuah s asosiasi manajer kebijakan di Facebook, Harbath membantu anggota parlemen Republik dan calon memanfaatkan platform media sosial dan pastikan mereka menggunakan fitur baru situs dengan cara yang terbaik.
"Ini menarik untuk menjadi w orking untuk sebuah perusahaan yang menetapkan kode dan melanggar batas-batas untuk apa yang dapat dilakukan dengan teknologi," kata Harbath Business Insider. "Tantangannya adalah untuk t ake budaya FB dan menerapkannya pada industri seperti politik."
"Masih ada jalan panjang untuk pergi," tambahnya, "tapi aku benar-benar berpikir akan selalu ada jalan panjang untuk pergi -. Ini selalu akan menjadi ruang berkembang"

Ben Smith, Editor-In-Chief, BuzzFeed

Ben Smith, Editor-In-Chief, BuzzFeed
Twitter / @ buzzfeedben
Smith kaget hampir semua orang di dunia media ketika ia meninggalkan kenyamanan pelaporan di Politik pada Desember 2011 untuk mengambil tantangan meme dan listicles di BuzzFeed.

Tapi aku n hanya satu tahun, Smith telah membangun vertikal politik BuzzFeed menjadi sebuah situs untuk masuk ke untuk kedua pembaca kasual dan dalam Beltway. Dan h e telah membentuk arah editorial BuzzFeed itu, tetap setia kepada bentuk website tetapi menambahkan banyak sendok dan cerita percakapan-mengemudi ke dalam campuran. Di tengah kampanye presiden melelahkan, The New Republic disebut BuzzFeed yang "mendefinisikan media outlet dari 2012." "Kain politik selalu gosip dan lelucon dan hal-hal kepribadian gila dan memes," kata Smith kepada The New York Times baru-baru ini . "Maksudku, Dukakis di dalam tangki, itu meme. Liputan politik yang ingin bertanggung berjiwa besar hilang potongan besar dari interaksi aktual kepribadian dan kekuatan yang apa yang sebenarnya mendorong hal. "

Vincent Harris, CEO Harris Media

Vincent Harris, CEO Harris Media
Harris Media
Harris dalang digital dibalik Tea Party-driven 2012 Senat kampanye Texas Republik Ted Cruz, yang dimanfaatkan media sosial dan alat penggalangan dana online untuk membangun jaringan akar rumput dukungan terhadap calon-maka relatif tidak dikenal.
Seorang konsultan politik yang berbasis di Texas, Harris telah menyadap dalam kolam bakat digital di Austin untuk membangun komunikasi sendiri dan perusahaan pemasaran, toko digital layanan lengkap yang mendesain dan membangun website dan alat penggalangan dana secara online, membuat web video, mengelola Data in-bound dan respon cepat, dan tempat-tempat iklan online.
Dalam bangun dari pemilu 2012, Harris juga telah menjadi kritikus vokal dari strategi digital Partai Republik, mendorong RNC untuk menyewa seorang direktur digital untuk menerapkan jangka panjang, strategi jutaan dolar yang akan menutup kesenjangan teknologi antara GOP dan Demokrat.

Erica Sackin, Digital Outreach, Obama for America

Erica Sackin, Digital Outreach, Obama for America
Courtesy of Erica Sackin
Sebagai penjangkauan memimpin digital, Sackin adalah titik utama kontak antara kampanye dan komunitas blogging, pengembangan organisasi dan strategi untuk berkomunikasi dengan influencer online, dari Tumblrs populer untuk komunitas Reddit.
"Tugas saya adalah untuk mencari tahu cara terbaik untuk menggunakan internet," kata Sackin Business Insider. "Tidak ada lagi tempat para lajang di mana orang mendapatkan berita. Mereka berbagi situs lucu, atau tweet sesuatu, atau kirim ke Facebook atau Tumblr atau Reddit. "
Karya Sackin adalah semua lebih mengesankan karena dia pada dasarnya harus mulai dari awal: Obama For America adalah salah satu yang pertama - dan tentu saja yang terbesar - kampanye untuk mengembangkan strategi komunikasi khusus untuk Internet.
"Kampanye ini benar-benar baik di berbicara kepada orang-orang di mana mereka berada," katanya. "Internet adalah benar-benar di mana orang mendapatkan berita mereka, sehingga masuk akal untuk memperlakukan internet seperti itu adalah cara orang mendapatkan informasi mereka. Ini adalah cara dunia bekerja. "
"Kampanye adalah tentang membangun hubungan otentik," tambah Sackin. "Dan itu berarti membangun hubungan-hubungan online serta secara pribadi."

Laura Olin, Social Media Outreach, Obama For America

Laura Olin, Social Media Outreach, Obama For America
Courtesy of Laura Olin
Olin membuat sejarah Internet di Malam Pemilihan, ketika dia memilih foto Barack dan Michelle Obama pelukan bahagia untuk posting di Twitter kampanye dan akun Facebook. Gambar, dengan judul tag "Empat tahun lagi," sela sosial catatan media, mengumpulkan lebih retweets dan Facebook-suka daripada foto lain yang pernah.
Sebagai kepala strategi media sosial, Olin adalah kekuatan pendorong di belakang upaya terobosan kampanye menggunakan media sosial sebagai alat untuk kedua memobilisasi pendukung dan mendorong percakapan tentang pemilu. Dan dia   adalah ceria, dan kadang-kadang snarky, suara di balik Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, Tumblr, dan Spotify account untuk kampanye serta Barack Obama, Joe Biden, dan Ibu - pekerjaan yang katanya adalah "menegangkan , "tetapi juga" kehormatan dan kesenangan dalam hidup saya. "

Liz Mair, Pendiri, Mair Strategi

Liz Mair, Pendiri, Mair Strategi
Courtesy of Liz Mair
Seorang mantan ahli strategi digital RNC, Mair sekarang berjalan sendiri secara online komunikasi konsultasi tokonya, yang menyarankan sebuah daftar Fortune 500, advokasi utama dan klien politik. Pada tahun 2012, Mair menyarankan Wisconsin Gubernur Scott Walker pada strategi komunikasi digital untuk kampanye recall Juni sukses, penghubung dengan media internet untuk membantu kampanye mengedarkan pesan online.
Dalam bangun tahun 2012 kerugian GOP, Mair telah menantang partai untuk memikirkan kembali strateginya, dan khususnya yang teknologi data mining dan komunikasi digital, dalam rangka untuk menutup kesenjangan dengan Demokrat sebelum 2016.
"Inovasi teknologi dan adopsi, serta demokratisasi media, menyajikan seperti kekayaan peluang untuk kampanye untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah," kata Mair Business Insider. "Tetapi untuk memanfaatkan semua itu, orang harus keluar dari zona kenyamanan mereka, menghadapi ketakutan mereka, terlibat dan bisa bergerak."

Heather Holdridge, Direktur Strategi Advokasi Digital, Planned Parenthood

Heather Holdridge, Direktur Strategi Advokasi Digital, Planned Parenthood
Planned Parenthood
Sebagai direktur strategi advokasi digital, Holdridge dipandu Planned Parenthood melalui kampanye digital empat-hari yang paling intens dari 2012 - kampanye krisis yang dimulai ketika Susan G. Komen untuk Cure diumumkan awal tahun lalu bahwa Planned Parenthood akan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan pendanaan .
Dalam waktu satu jam dari keputusan ini telah menjadi umum, dan lain-lain Holdridge melihat bagaimana pendukung marah lebih dari keputusan tersebut. Pada hari berikutnya, setengah dari tweet organisasi ini adalah memproduksi retweets pendukung.
Holdridge mengatakan bahwa Planned Parenthood belajar bagaimana meningkatkan suara pendukung sebagai peran dalam krisis.
"Banyak organisasi berjuang dengan bagaimana mengelola antara mempromosikan komunikasi mereka sendiri dan mengangkat pendukung," katanya. "Apa Komen mengajarkan kita tidak hanya tidak takut melakukan hal itu, tetapi juga kekuatan luar biasa dari mengangkat cerita pendukung '."
Holdridge dan rencana Action Fund Planned Parenthood untuk menggunakan strategi yang lain dengan kampanye profil tinggi tahun ini, mengaktifkan pendukungnya untuk rally terhadap kampanye gubernur Virginia Jaksa Agung Ken Cuccinelli, berdasarkan "berbahaya" nya tercatat pada kesehatan perempuan. Pekan lalu, Dana Aksi dipromosikan Twitter hashtag lidah-di-pipi, "# CuccinelliBookTitles," yang memainkan off peluncuran buku Cuccinelli.

Gerrit Lansing, Direktur Digital, Komite Kongres Nasional Partai Republik

Gerrit Lansing, Direktur Digital, Komite Kongres Nasional Partai Republik
Courtesy of Gerrit Lansing
Tepat sebelum Mahkamah Agung ditetapkan untuk mengeluarkan keputusannya pada Undang-Undang Perawatan Terjangkau Juni lalu, Lansing mencoba strategi inovatif untuk memotivasi opini publik. Dia memiliki orang-orang menandatangani nama mereka ke sebuah petisi untuk mencabut Obamacare NRCC. Kemudian penandatangan petisi bisa menyaksikan petisi mereka dicetak pada printer dalam kantor Washington yang NRCC itu.
Langkah ini menyebabkan keributan di antara Demokrat dan staf kampanye Obama , tetapi ditandai pendekatan NRCC, yang menambahkan gigitan dan humor untuk komunikasi kampanye tradisional.
"Bagian dari budaya kita adalah untuk bersenang-senang," kata Lansing. "Kami tidak mengambil diri terlalu serius. Kami ingin mengolok-olok diri kita sendiri dan pada orang lain .... Politik adalah sedikit kaku. Orang yang santai tentang hal itu cenderung untuk melakukan sedikit lebih baik. "  
Di bawah Lansing, NRCC telah tiga kali lipat staf digital untuk sembilan tahun ini, membuatnya menjadi salah satu toko digital terbesar dalam sejarah Partai Republik.

Jess Morales, New Senior Media Strategist, AFL-CIO

Jess Morales, New Senior Media Strategist, AFL-CIO
Courtesy of Jess Morales
Selama siklus pemilu 2012, Morales adalah bagian dari tim yang dibangun Dashboard kampanye Obama, program yang berinteraksi dengan relawan untuk menemukan tim lapangan lokal dan relawan untuk tugas di daerah dekat dengan mereka di mana bantuan diperlukan.
Sekarang, dia membantu untuk mengintegrasikan AFL-CIO, federasi serikat pekerja terbesar di AS, ke dalam dunia politik digital.
"Banyak pekerjaan yang kita lakukan di OFA berlaku di sini," kata Morales. "Ini adalah lembaga raksasa yang beroperasi pada bertahun-tahun sejarah dan tradisi, tetapi juga mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk terlibat dalam dunia digital."
Morales mengatakan dia membantu untuk bekerja pada alat panggilan sosial yang akan mencoba untuk terhubung dengan teman-teman relawan yang ditargetkan pemilih.
"Kami telah belajar berulang kali bahwa ketika orang menerima panggilan dari orang yang mereka kenal, mereka jauh lebih reseptif," kata Morales.

Tim Cameron, Direktur Digital Media, Rumah Konferensi Republik

Tim Cameron, Direktur Digital Media, Rumah Konferensi Republik
Courtesy of Tim Cameron
Cameron memimpin Republik upaya media sosial dalam menanggapi Negara Obama dari alamat Union pada bulan Februari, membantu untuk meluncurkan sebuah website respon SOTU yang dibantah pidato secara real time. Dia juga terlibat dalam mengawasi peluncuran account baru - @ GOPEspanol - yang bertujuan untuk langsung mendorong pesan pihak pemilih yang berbahasa Spanyol.
Tujuannya, Cameron mengatakan, adalah untuk "memodernisasi -. Tidak moderat"
"Kami memiliki tiga kelompok yang kita berpikir konferensi kami perlu menjangkau - Hispanik, orang-orang muda, dan perempuan," kata Cameron Business Insider "Kami tentang menjangkau individu.. Mendorong kami tidak terbatas pada imigrasi - kita akan berbicara tentang segala sesuatu dari kesempatan ekonomi bagi nilai-nilai keluarga ".
Koreksi: Versi awal dari posting ini keliru disebut judul Cameron sebagai Direktur Media Sosial. Judul yang akurat Nya adalah Direktur Media Digital.

Beth Becker, Pendiri, Progresif PST

Beth Becker, Pendiri, Progresif PST
Courtesy of Beth Becker
Upaya digital organisasi telah dipelopori oleh tim komunikasinya, di bawah kepemimpinan Schneider dan Bartolomeo. Bersama-sama, pasangan telah membantu Sunlight meningkatkan eksposur online dan keterlibatan, dan membangun sebuah tentara relawan hacker sipil.
Secara khusus, Sunlight Foundation telah menjadi perintis politik dalam menggunakan Tumblr untuk komunikasi politik, menggunakan platform microblogging untuk lulus sekitar cukup visualisasi data organisasi. Apa yang dimulai sebagai percobaan sekarang terbesar kehadiran media sosial Foundation, Bartolomeo mengatakan, dengan kenaikan% 473 di Tumblr pengikut tahun 2012 saja.
Sunlight Foundation telah memukul tanah berjalan pada tahun 2013, meluncurkan dua proyek baru open source yang akan membantu pengguna melacak informasi legislatif dan kegiatan terkait open-pemerintah di seluruh 50 negara.

Juliana Rotich, Direktur Eksekutif, Ushahidi

Juliana Rotich, Direktur Eksekutif, Ushahidi
Ushahidi
Sebuah strategi teknologi lama dan produktif blogger, Rotich adalah pemimpin dalam mengembangkan alat digital untuk crowdsourcing informasi krisis dan memanfaatkan kekuatan Internet untuk mengungkap kekerasan.
Kelompok nirlaba Rotich itu, Ushahidi, awalnya terinspirasi oleh kekerasan dalam pemilihan presiden Kenya 2007, dan perangkat lunaknya telah digunakan untuk membantu kekerasan di media penutup di Chile, Haiti, Chili, dan Kongo. Ushahidi, Swahili untuk "Kesaksian," sekarang mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka untuk pengumpulan informasi, pemetaan interaktif dan kurasi data.
Rotich, yang berasal dari Kenya, mendapat gelar sarjana di bidang ilmu komputer dari University of Missouri, Kansas City, dan Senior Fellow TED dan wakil ketua World Economic Forum Global Agenda Council pada data Driven Development.

Matt DeLuca, GOP Digital Strategist

Matt DeLuca, GOP Digital Strategist
Courtesy of Matt DeLuca
DeLuca ini menyodok ke posisi kemenangan manager digital pada RNC selama kampanye presiden 2012 pada bulan Mei. Dan pasca pemilu, ia telah mengidentifikasi beberapa kesalahan sosial RNC - yaitu, mulai akhir nya.
"Kami telah mendekati dari sudut yang salah," kata DeLuca. "Kami hanya mendirikan toko sekitar setahun sebelum pemilu. Obama Orang-orang telah berpikir empat, delapan tahun keluar. Itulah mentalitas yang perlu kita ambil dari sini keluar. "
DeLuca sejak pindah ke pekerjaan sebagai akun supervisor Edelman di Washington, namun telah tinggal aktif di Twitter dalam peran-jenis kampanye. Dia mengatakan kunci keberhasilan masa depan untuk GOP terletak pada kesediaan RNC untuk berpikir di luar kotak ketika datang ke digital dan sosial strategi media.
"Orang-orang tidak percaya politisi lagi," katanya. "Mereka percaya teman-teman mereka. Perlu ada komunikasi sosial dengan orang-orang, baik dalam kampanye untuk menjual sabun cuci piring atau kampanye politik. Orang harus memiliki koneksi dengan produk tersebut. "

Steve Geer dan Dan McSwain, strategi digital Demokrat

Steve Geer dan Dan McSwain, strategi digital Demokrat
Courtesy of Chris Harris
Geer dan McSwain, dua v eteran strategi digital di sisi Demokrat, berada di balik strategi digital gaya gerilya dari Jembatan Amerika super PAC selama pemilu 2012.
Menurut Amerika Bridge komunikasi sutradara Chris Harris, pasangan ini sangat membantu dengan super-PAC "Mitt Mendapat buruk" proyek, kampanye LGBT-hak rakyat, dan Actually.org selebriti / komedian seri video, yang disiksa sampai lebih dari 2 juta views.
Selain pekerjaan mereka dengan American Bridge, Geer dan McSwain juga berlari operasi digital untuk Hari Pendaftaran Pemilih Nasional 2012, yang terdaftar hampir 400.000 pemilih hanya dalam satu hari. Dan mereka telah menjalankan strategi penggalangan dana secara online Wikipedia selama tiga tahun terakhir.
Sekarang kampanye 2012 berakhir, pasangan telah berpisah untuk bekerja pada proyek terpisah: Geer berjalan strategi digital untuk Walikota New York Michael Bloomberg "Permintaan Rencana" kampanye kontrol senjata, sementara McSwain adalah mengepalai komunikasi digital untuk imigrasi Voto Latino ini upaya reformasi.

Tabitha Hale, New Direktur Media, Franklin Pusat Pemerintah & Umum Integritas

Tabitha Hale, New Direktur Media, Franklin Pusat Pemerintah & Umum Integritas
Courtesy of Tabitha Hale
Hale, seorang blogger konservatif dan direktur penjangkauan secara online di Franklin Pusat Pemerintah & Umum Integritas, telah menjadi salah satu yang paling vokal kritikus pasca-pemilu GOP, mendesak partai untuk memodernisasi pendekatan digital.
"Konservatif akan terus kehilangan kecuali mereka memahami bahwa mereka perlu melakukan perlawanan dengan tempat orang benar-benar hidup," tulisnya dalam posting blog pedas setelah pemilu 2012. "Sebagian besar orang Amerika tidak hidup di dalam kawasan berita konservatif. Mereka tidak mendengarkan bicara radio, dan tidak menghadiri pertemuan-pertemuan politik atau unjuk rasa. Mereka tidak mengikuti Anda di Twitter. "
Namun, Hale mengatakan ia melihat pihak mulai membuat langkah.
"Jelas setelah Anda mengambil pemukulan, harus melakukan banyak pencarian jiwa," katanya dalam sebuah wawancara dengan Business Insider. "Ada banyak introspeksi dan menunjuk jari setelah itu terjadi. Sekarang, saya pikir orang-orang mulai melihat gambaran yang lebih besar. "
"Ini adalah do-or-die waktu bagi Partai Republik," tambahnya. "Orang-orang benci merek. Anda harus berbicara tentang isu-isu. Kita tidak semua tua, orang kulit putih yang membenci orang gay. "

Sacha Dratwa, Social Media, Pasukan Pertahanan Israel

Sacha Dratwa, Social Media, Pasukan Pertahanan Israel
IDF
Pada bulan November, Israel melancarkan ofensif media sosial untuk menyajikan militer negara dalam cahaya yang positif setelah itu mulai serangan udara di Gaza. Salah satu momen paling kontroversial datang ketika rekeningnya, @ IDFSpokesperson, tweeted video yang terompet pembunuhan pemimpin Hamas Ahmed Jabari.
Orang di belakang akun tersebut, majalah Tablet ditemukan , adalah Letnan Sacha Dratwa, seorang imigran 26 tahun dari Belgia. Dratwa telah bertugas kehadiran media sosial IDF selama dua tahun dan, menurut Tablet, telah "berubah menjadi lengan paling terlihat secara global dari militer Israel." Itu bahkan lebih mengesankan ketika Anda menganggap bahwa Facebook hanya membuka di Israel sekitar 2008-09, menurut Tablet.
"Kami ingin menjelaskan kepada orang-orang apa yang terjadi di Israel, cukup," kata Dratwa Tablet pada bulan November. "Kami percaya orang memahami bahasa Facebook, bahasa Twitter."

Glenn Beck, The Blaze / The Blaze TV

Glenn Beck, The Blaze / The Blaze TV
Blaze The
Setelah menghilang dari sorotan setelah Fox News kepergiannya pada tahun 2011, Beck telah kembali muncul sebagai suara yang menonjol dalam media konservatif melalui TheBlaze dan TheBlaze TV.
Satu jam acara Beck adalah pusat dari TheBlaze TV, tapi ia telah membangun sesuatu dari kerajaan digital dengan kontributor lain mendapatkan pengikut. BS A. dengan Brian Sack, acara komedi mingguan, dan berita harian menunjukkan Real News dari Blaze ini adalah dua contoh ekspansi Beck dari kepribadian konglomerat media.
Beck juga memiliki beberapa rencana yang lebih liar untuk memperluas keberhasilan digital barunya. Musim panas ini, ia berencana untuk menjadi tuan rumah sebuah acara di Salt Lake City musim panas ini disebut Man In The Moon , sesuatu yang website-nya menggambarkan sebagai "tontonan menarik tahap baru dengan premier pendongeng Amerika."

Andrew Sullivan, Pendiri, Dish

Andrew Sullivan, Pendiri, Dish
Awal tahun ini, Sullivan membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan berpisah dari The Daily Beast dan menjalankan blog-nya secara mandiri. Itu adalah usaha media baru berani yang agak belum pernah terjadi sebelumnya.
Tapi jika ada yang bisa melakukannya, itu seseorang seperti Sullivan, salah satu merek internet beberapa dalam media politik yang dapat mendorong siklus berita dengan pendapatnya. Di sisi lain, itu berisiko - Sullivan meninggalkan kehidupan di bawah payung kelembagaan The Daily Beast yang memberinya keamanan finansial dan penagihan menonjol.
Tetapi jika proyeknya bekerja - yang Sullivan mengakui masih besar jika - ia melihat pasang jurnalisme web berubah. Dia mengatakan beberapa nama besar dalam dunia media bisa mengikutinya ke kemerdekaan kalau modelnya berhasil. Nate Perak adalah salah satu nama yang dia sebutkan kepada Business Insider.
Sullivan mengatakan kepada Business Insider bahwa ia telah mengangkat sekitar $ 575.000 total untuk usaha baru pada pertengahan Februari.

Emily Zanotti, Blogger, NakedDC

Emily Zanotti, Blogger, NakedDC
Emily Zanotti
Seorang mitra strategis dengan Hynes Komunikasi di Chicago, Zanotti yang paling terkenal di dunia digital untuk blognya, NakedDC , yang menyediakan libertarian snarky konservatif mengambil politik dan berita berbagai macam lainnya. Dia juga salah satu otak di belakang "Hei Gadis, Ini Paul Ryan" meme yang pergi virus selama kampanye.
"Itu sangat menarik bagaimana sesuatu yang kami pikir itu lucu beresonansi dengan orang-orang di seluruh negeri," kata Zanotti Business Insider. "Situs ini masih mendapat sekitar 10.000 hits sehari. ... Kami telah melihat menjepitnya di Capitol Hill kantor. "
Zanotti mengatakan dia berusaha untuk membuat politik yang menarik dan menarik bagi orang-orang yang biasanya tidak mencari berita politik.
"Tujuannya adalah untuk membawa politik untuk orang yang tidak harus selalu membaca tentang politik," katanya. "Saya mencoba untuk membuatnya lebih menyenangkan, percakapan - membuatnya lebih sesuai dengan selera yang lebih muda dan dengan cara yang lucu. Sebuah aspek hiburan jelas lebih baik membawa pesan kepada orang-orang. "

Erick Erickson, Editor, RedState

Erick Erickson, Editor, RedState
Selama empat tahun terakhir, Erickson telah menjadi salah satu konservatif paling kuat dan berpengaruh di web. Blog-nya, RedState, memberikan barometer baik sentimen konservatif, dan telah memperoleh pengaruh selama beberapa tahun terakhir, melanggar sendok tentang Partai Republik.
Erickson pergi ke kontributor konservatif di CNN sampai ia meninggalkan jaringan tahun ini untuk Fox News. Ia juga merupakan salah satu konservatif lebih realistis-berpikiran di web , memprediksi tahun sebelum pemilu bahwa Mitt Romney akan kehilangan karena, well, alasan ia akhirnya kalah.

Anthea Watson Kuat, Senior Project Manager Politik, Obama For America

Anthea Watson Kuat, Senior Project Manager Politik, Obama For America
Twitter / @ antheaws
Setelah bekerja untuk kampanye Obama untuk paruh pertama tahun 2012, Watson Kuat bergabung dengan tim Google Politik untuk membantu upaya perusahaan untuk membangun alat online yang menginformasikan orang informasi voting penting, seperti polling tempat lokasi dan arah, dan daftar calon.
Peran merupakan perpanjangan dari karya Watson Strong di New Organizing Institute, di mana ia berlari Informasi Proyek Voting - ". upaya untuk mengumpulkan, standarisasi dan mendistribusikan, melalui API terbuka, database nasional lokasi TPS dan informasi pemilu" Data yang digunakan oleh Google, Microsoft, Foursquare, dan AT & T.

Matius Dybwad, Digital / Media Partner, CRAFT

Matius Dybwad, Digital / Media Partner, CRAFT
Kerajinan
Dybwad adalah mitra pendiri pada CRAFT, sebuah perusahaan media baru Republik inovatif yang menggabungkan unsur-unsur konsultasi komunikasi dan media, digital, dan layanan cetak untuk kandidat politik semua dalam satu.
"Kami melihat bahwa ada cacat besar dalam sistem," kata Dybwad Business Insider pembentukan CRAFT. "Kampanye mendapatkan nasihat yang buruk dari seluruh tempat. Kami adalah one-stop shop semua dalam satu -. Kampanye lebih baik kurang uang yang menjangkau lebih banyak orang "
Salah satu Dybwad dan CRAFT kejutan yang paling menyenangkan dari pemilu terakhir datang kandidat Kongres Mia Cinta, walikota Saratoga Springs, Utah. Meskipun Cinta kalah dalam perlombaan Kongres nya sebesar 0,31 persen sampai enam jangka Demokrat Jim Matheson, CRAFT membantu membuat dia bintang entah dari mana.
Dybwad berpikir bahwa strategi yang komprehensif membantu membuat Cinta menjadi nama besar selama kampanye 2012. CRAFT berbalik pidato digembar-gemborkan nya di Konvensi Nasional Partai Republik - yang dilakukan oleh tepat ada jaringan berita nasional - menjadi tontonan, mempromosikan berat melalui berbagai modus komunikasi.
Dybwad memperkirakan bahwa sekitar setengah dari sumbangan untuk kampanye Cinta datang online - jumlah abnormal besar yang berfungsi sebagai bukti kerja perusahaan.
"Takeaway besar dari balapan itu adalah bahwa itu adalah cara yang bagus bagi kita untuk membuktikan efektivitas model terintegrasi dan menyatukan bagian yang berbeda dari toko kami," kata Dybwad. "Kami membuktikan kami bisa mengambil peristiwa yang biasanya akan sudah cakupan kecil dan membuat mereka peristiwa besar yang punya banyak lalu lintas, inci dalam cerita, ton bunga dan ton sumbangan."

Nate Silver, Pendiri, FiveThirtyEight

Nate Silver, Pendiri, FiveThirtyEight
SXSW via YouTube
Mungkin tidak ada yang mendorong posisinya off kampanye 2012 sebanyak Silver, yang benar memprediksi hasil di seluruh 50 negara pada bulan November. Dia juga hampir dipaku hasil model yang populer dengan proyeksi nya.
Secara keseluruhan, Perak telah merevolusi cara orang Amerika biasa melihat polling dan pentingnya ditempatkan pada data empiris. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Perak dapat terus mendominasi percakapan di luar tahun-tahun pemilu.

Rachel Haot, Kepala Petugas Digital, New York City

Rachel Haot, Kepala Petugas Digital, New York City
Kantor NYC Walikota Media dan Hiburan
Sebagai yang pertama Digital Officer dari New York City, Haot dibebankan dengan memenuhi tujuan Walikota Michael Bloomberg membuat New York "kota digital yang paling maju di dunia."
Dia bertanggung jawab untuk membangun pertama kalinya "roadmap digital," New York yang katanya adalah "rencana holistik untuk modernisasi kota." Rencana tersebut meliputi tujuan untuk memperluas akses internet - termasuk WiFi gratis di kereta bawah tanah dan taman umum - meningkatkan sosial jejak media kota, meningkatkan transparansi pemerintah, dan memperkuat hubungan kota dengan sektor teknologi New York tumbuh.
"Dunia berubah dalam cara-cara yang kita terhubung dan berkomunikasi dengan satu sama lain," kata Haot. "Saya berpikir bahwa kita akan perlu untuk terus fokus pada hal itu sebagai sebuah kota."
Fakta bahwa posisi Haot itu bahkan ada merupakan bukti cara bahwa Internet telah mengubah cara pemerintah berkomunikasi dengan warganya. Di bawah kepemimpinannya, New York telah mengambil peran proaktif dalam memimpin perubahan itu, tumbuh jaringan sosial untuk lebih dari 2,4 juta pengikut di 280 + saluran, termasuk Twitter, Facebook, Foursquare, dan Tumblr. Dia juga mengawasi desain ulang nyc.gov, yang dijadwalkan akan diresmikan akhir tahun ini.
Ini jaringan online menjalani tes stres utama selama badai Sandy, yang dibutuhkan kota untuk memastikan pesannya adalah konsisten di seluruh platform, sementara juga menginformasikan warga New York tentang layanan darurat. Dalam bangun dari badai, Haot mengawasi kemitraan kota dengan Google pada perusahaan Krisis Peta, dan mencari cara untuk memperluas kemitraan digital kota untuk membantu upaya pemulihan.

Cory Booker, Walikota, Newark

Cory Booker, Walikota, Newark
AP
Walikota Newark relatif kecil, Booker telah menjadi nama rumah tangga nasional terutama sebagian karena genggamannya media sosial. Ia telah aktif di Twitter selama beberapa tahun terakhir, terkenal mengubah Twitter menjadi alat untuk membantu konstituennya selama badai salju besar 2010.
Sejak itu, Booker terus mendominasi Twittersphere dan menggunakannya sebagai sarana untuk terlibat dengan konstituennya. Selama Badai Sandy, ia mengundang tetangga yang telah kehilangan listrik ke rumahnya untuk power up. Pada bulan Januari, ia menanggapi panggilan untuk mengambil anjing keluar dari dingin. Dia bahkan telah menggunakan media untuk terlibat dalam back-dan-sebagainya dengan reporter atas cerita yang tidak ia sukai.
Pada tahun lalu, Booker juga bercabang dia menggunakan media digital. Booker adalah salah satu nama besar mendukung # waywire , jaringan video online baru yang ditujukan untuk orang-orang muda.

Matt membanting tulang, Pendiri, The Drudge Report

Matt membanting tulang, Pendiri, The Drudge Report
Tidak ada yang bisa sendirian mendominasi siklus berita dengan upaya sesedikit Matt membanting tulang, blogger konservatif di balik Laporan membanting tulang. Membanting tulang dan situs nya dapat mendorong percakapan politik melalui sendok - apakah atau tidak ternyata akurat - atau dengan menempatkan keunggulan pada cerita di The Drudge Report. Dan melalui semua itu, biasanya tidak lebih dari satu atau dua kalimat yang membuat pembacanya dengan tepat kesan dia ingin memberi mereka.
Meskipun Drudge Report situs tidak banyak berubah sejak tahun 1997 debutnya, pengaruh membanting tulang terus tumbuh - ia mengumumkan pada halaman Facebook-nya pada akhir tahun 2012 bahwa itu adalah miliknya tahun lalu lintas terbesar yang pernah , dengan lebih dari 11 miliar pengunjung.

18 Responses to "50 Orang Dalam Politik online"

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika Anda
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah bagi Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgan debra 1986@gmail.com
    Semoga Tuhan Memberkati.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com
    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Kita sekarang hingga 100 juta dolar, sterling, euro utang pinjaman 10,000.00euro minimum maksimum Kami ingin semua orang yang membutuhkan pinjaman bunga rendah 2%. Jika tertarik, silahkan hubungi kami melalui e-mail: Saya wembleyloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  3. kami menawarkan pinjaman sebesar 2,5% mengisi formulir di bawah dan kirim ke email kami brownsmith708@gmail.com PINJAMAN FORMULIR Nama depan: Nama terakhir: negara: Alamat rumah: Alamat kantor: Tanggal lahir: Nomor fax: Nomor pribadi: Jumlah kantor: pekerjaan: Sex: Status pernikahan: Gaji perbulan: Jumlah Dibutuhkan (Dolar AS): Durasi Pinjaman: Tujuan pinjaman: meneruskan informasi Anda kepada brownsmith708@gmail.com Sehubungan Firm Brown Pinjaman

    ReplyDelete
  4. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  5. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  6. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  7. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  8. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  9. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari € 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk surmrise terbesar saya. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini sayangku Saudara-saudara perempuan dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!

    ReplyDelete
  10. Kabar baik, kabar baik
    Hey hati-hati di sini !!!
    Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

    ReplyDelete
  11. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  12. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  13. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  14. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: augustinaevansloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Augustina

    ReplyDelete
  15. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  16. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  17. KAMI MEMBERIKAN OUT PINJAMAN UNTUK AKHIR TAHUN PAKET DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, Saya Magret Spencer, seorang pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berada di utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Halo, saya Mrs Romina Elizabeth uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda dalam utang buruk? Apakah standar keuangan peningkatan kebutuhan Anda, pinjaman Natal, saya Mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat yang rendah dari 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening dan tidak memerlukan banyak dokumen. Jadi hubungi kami hari ini via email:
    (Rominaelizabethloanfirm@gmail.com). Datang dan mengalami perbedaan dalam layanan kami.

    ReplyDelete